Welcome to Elfast

.

GRAMMAR

Diposting oleh ELFAST English Course Sabtu, 01 Januari 2011

ENGLISH LANGUAGE AS FORIEGN APPLICATION STANDARD

( ==== ELFAST ==== )
Jl. Anggrek No.17 Pare - Kediri ; Telp (0354)399844 ; FB : elfastenglishcourse

PROGRAM REGULAR GRAMMAR

No PROGRAM DURASI FEE REMARK
1 Fundamental English 2 Minggu
2 x perhari
Rp. 70.000 * Program awal untuk mempermudah Basic Program I
* Diarahkan untuk memperbanyak kosakata
* Mempelajari Verb, Rumus Tenses
* Passive dan Active voice, Modal Auxilary dasar, etc
2 Basic Program I 1 Bulan
3 x sehari
Rp. 130.000 * Penguasaan dasar-dasar aplikasi Tenses
* Pendalaman materi modal auxilary
* Direct-inderect, Quetion Tag dan Parts of Speech
* Aplikasi dengan latihan menulis dan memahami bacaan
3 Basic Program II 1 Bulan
2 x sehari
Rp. 125.000 * Pemantapan Aplikasi Dasar tata bahasa dalam proses
_ penggabungannya dan dipadu dalam latihan menulis
* Materi : Word order, Preposition, Noun Clause,
_ Adjective Clause, Comparison
4 Translation 1 Bulan
3 x sehari
Rp. 125.000 * Program Penerjemahan dari Inggris ke Indonesia
* Mengutamakan Penguasaan Rahasia Kalimat
* Memperkuat Intuisi dalam menterjemahkan
5 Grammar School
Bedah Buku
Betty Azar
1 Bulan
2 x sehari
Rp. 95.000 * Program untuk mematangkan dan memperdalam
_ pemahaman tata bahasa
* Membiasakan buku sebagai pedoman untuk mengasah
_ pemahaman setelah selesai dari program ini
6 Writing 1 Bulan
2 x sehari
Rp. 115.000 * Program untuk mengkaji masalah grammar yang
_ dipraktekkan dalam menulis dari Indonesia ke Inggris
7 Pre TOEFL 1 Bulan
2 x sehari
Rp. 145.000 * Program persiapan untuk memasuki program TOEFL
* Materi dan soal untuk Structure, Reading dan Listening
8 TOEFL 1 Bulan
3 x sehari
Rp. 185.000 * Program yang didesain untuk memperbanyak jam
_ terbang dalam mengerjakan soal-soal TOEFL
* Program dengan SCORING +- 13 kali / bulan
9 IELTS 1 Bulan
3 x sehari
Rp. 175.000 * Program untuk memperbanyak LATIHAN SOAL IELTS
* Materi Reading, Listening, Writing dan Speaking
* Langsung dipandu oleh Mr Andre dan Ms Jun

JADWAL KELAS - PROGRAM REGULER GRAMMAR

No PROGRAM Kelas PERIODE TGL 10 PERIODE TGL 25
Main Class Study Club Main Class Study Club
Jam
1 FUNDAMENTAL
ENGLISH
- 08.30 - 10.00 10.30 - 11.30 08.30 - 10.00 10.30 - 11.30
2 BASIC PROGRAM I A 07.00 - 08.30 11.30 - 13.00 07.00 - 08.30 05.30 - 07.00
14.30 - 16.00 16.00 - 17.30
B 08.30 - 10.00 14.30 - 16.00 08.30 - 10.00 16.00 - 17.30
11.30 - 13.00 10.00 - 11.30
3 BASIC PROGRAM II A 10.00 - 11.30 16.00 - 17.30 10.00 - 11.30 14.30 - 16.
Sabtu : 05.30 - 07.00
B 16.00 - 17.30 10.00 - 11.30 - -
4 TRANSLATION A 08.30 - 10.00 05.30 - 07.00 08.30 - 10.00 07.00 - 08.30
16.00 - 17.30 16.00 - 17.30
5 GRAMMAR SCHOOL A 10.00 - 11.30 - - -
11.30 13.00
6 WRITING A 14.30 - 16.00 18.45 - 20.00 - -
7 PRE - TOEFL A 07.00 - 08.30 08.45 - 10.00 - -
8 TOEFL A 10.00 - 11.30 05.30 - 07.00 - -
11.30 - 13.00
9 IELTS A 07.00 - 08.30 - - -
10.00 - 11.30
16.00 - 17.30

* Kelas B akan dibuka setelah kelas A sudah penuh

Article Terkait



55 komentar

  1. Anonim Says:
  2. Oh............... Numpang Lewat aja lah..

     
  3. monggo silahkan

     
  4. Islah Says:
  5. aya2 wae...! ;)) *ayo sapa yang suka ngomong itu..? hint: anak UI depok, sobat Mashudi :)

     
  6. adjie'elfast Says:
  7. islah artikelmu di link ke blog ini aja

     
  8. Anonim Says:
  9. Pakah untuk yang tanggal 25 ada program toefl?

     
  10. adjie'elfast Says:
  11. sorry, toefl hanya buka period 10...

     
  12. Anonim Says:
  13. Hallo.. Salam Kenal..
    Saya sangat tertarik sekali mengenai kegiatan kursus di tempat ini. Karenanya ada beberapa pertanyaan yang ingin saya tanyakan mengenai kegiatan kursus di tempat ini, yakni SBB :
    1. Mengenai biaya kursus, apakah sampai sekarang biaya tersebut masih sama, sebab informasi ini di-posting pada tahun lalu?!
    2. Dalam memilih Program, apakah harus sistematik atau berurut?! Bolehkah tidak mengambil program pendukung, misalnya tidak mengambil fundamental english, tetapi langsung mengambil basic 1?! Terus, Bolehkah mengambil lebih dari satu program dari jadwal kursus yang ditentukan (misalnya mengambil 2 program untuk 1 bulan)?!
    3. Lalu, mengenai waktu pelaksanaan kegiatan kursusnya, saya masih kurang mengerti. Bisakah di jelaskan waktu sebulan itu, apakah benar-benar satu bulan full, terus apakah kursusnya setiap hari. Soalnya di sini hanya diinformasikan jam kursus saja.
    4. Jika Anggota yang mengikuti program kursus tidak bisa atau berhalangan hadir dalam kelas program. Bagaimanakah Pihak ELFAST memberikan solusinya?!Apakah ada pengganti kelas lainnya?! Sebab menurut saya sangat disayangkan apabila ketinggalan materi pembelajaran.
    5. Terakhir. Fasilitas apa yang akan diperoleh bagi member yang mendapaftar kursus di sini selama pelajaran di kelas berlangsung, misal dapat buku panduan, etc?!

    Demikianlah yang dapat saya pertanyakan. Mohon ulasan jawaban yang sejelas-jelasnya ya. Sebab Insya Allah dalam waktu dekat ini saya berencana akan mengikuti kursus di tempat ini secara intensif dan komprehensif. Oh ya, seandainya saya jadi untuk ke sana, bisakah ada menjadi guide (pemandu) ketika saya datang ke daerah tersebut, sebab sekarang saya berada di Jawa Barat (tepatnya di Bogor) dan saya tidak memiliki sanak saudara di sana. Jadi saya sangat mohon sekali bimbingannya untuk keperluan di sana nantinya, misal untuk keperluan tempat tinggal(kost), etc. Jadi saya sangat memohon sekali bantuannya.

    Terima kasih banyak atas perhatiannya, Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penyampaiannya.

    Wass..

     
  14. adjie'elfast Says:
  15. terima kasih atas appresiasinya terhadap elfast.
    1. mengenai biaya kursus msh belum di update, sorry.
    2. tidak harus sistematis, dan di perbolehkan langsung ambil dua program asalnya jadwalnya tidak tabrakan.
    3. setiap bulan elfast buka pendafataran, yaitu tiap tanggal 10 n 25. dan pendaftaran tgl 10 untuk kelas periode 10, demikian juga untuk tgl 25.so siswa tgl 10 n 25 tidak di campur.
    4. kl ada yang tidak hadir adalah tanggung jawa si siswa tsb, untuk mengejar ketertinggalannya pada siswa lain yang masuk, kecuali ada "libur" dari elfast, kelas bisa digannti di lain hari.
    5 yup, setiap pendafatar mendapatkan buku panduan...

     
  16. Anonim Says:
  17. Assalamualikum wr.wb

    Salam kenal... Saya Rizky, Insya Allah awal maret nanti saya akan belajar bahasa dipare & berencana akan masuk ke elfast..

    Yang ingin saya tanyakan, kemampuan bahasa inggris saya sangat dasar sekali, apakah bisa saya belajar dielfast & memulainya sebaiknya dari program apa...? Terima-kasih

    Wassalam

     
  18. adjie'elfast Says:
  19. wasslam, kl mang sangat dasar bisa dimulai dari program fundamental.thax

     
  20. informasi tentang camp elfast sangat minim, mohon saya diberi pencerahan. misal ada tdk english camp di elfast?. berapa biaya per bulan?

     
  21. adjie'elfast Says:
  22. hesti: camp elfast itu untuk putra (cewek di logico)dan orientasinya pada toefl, untuk biaya saya belum tau fixnya (sekitar 100 - 150 rb)

     
  23. Anonim Says:
  24. Asslm...mohon infonya...
    1. Dari beberapa program yang tertera di atas, ada berapa pertemuan dalam sebulan?
    2. Jadwal kursus yg tertera di atas, sudah jadwal perhari yg harus di ikuti semua atau cuma pilihan jadwal saja?
    3. Saya ingin meningkatkan kemampauan speaking dan toefl, sebaiknya memilih program yang mana?
    4. Apakah basic program 1 & 2 sudah mencakup speaking juga?
    Terima kasih....

     
  25. adjie'elfast Says:
  26. wassalam
    1. libur hanya minggu n subtu (terkadang masih masuk), so full banget.
    2. yup, jadawal diatas da fixed
    3. kl punya waktu lama mulailah dari Basic program 1, tapi untuk speaking elfast tidak menyediakan program tersebut.
    4 di elfast ansih untuk grammar, termasuk BP1&2.untuk speaking ada di lain kursusan.

     
  27. reiza Says:
  28. hi..aku mau nanya..aku bisa daftar nd booking kelas di elfast tanggal 10 by telphone ga?
    soalnya tgl 9 aku masih ada acara prom night diskola nd tgl 10 ada acara klwrga..thnkz

     
  29. adjie'elfast Says:
  30. dengan berbagai macam pertimbangan, kami masih lebih memprioritaskan mereka yang daftar langsung. tapi tidak menutup kemungkinan bisa, soalnya pengalaman yang kemrin ada yang bisa. untuk kepastiannya coba hubungi kantor di 0354-399844

     
  31. Anonim Says:
  32. untuk kursus di Elfast, bagi wanita diwajibkan memakai jilbab ya?

     
  33. adjie'elfast Says:
  34. tidak diwajibkan pakai jilbab, yang penting berpakaian sopan...

     
  35. Anonim Says:
  36. biaya diataskan di post th 2009, kalo sekarang msh sama gak biayanya?

     
  37. adjie'elfast Says:
  38. untuk biaya, sorry belum di update...naik sekitar 25 ribu

     
  39. Anonim Says:
  40. klo sya mo ambil progm basic 1 & 2 bleh tidak????
    brapa biayanya????(kn di post .nya thn lalu klo skrg?)


    insyallah akn gbung tgl 25 ini,,
    mhon sger di balas


    trimakasih.

     
  41. adjie'elfast Says:
  42. di gabung tidak masalah. biaya lihat (klik) di program2 elfast

     
  43. kalau untuk lesnya ada program mingguan gak, selain yang fundamental..
    saya ingin dari dasar banget yang fundamental, tapi juga seklian sama basic 1.....

     
  44. roly Says:
  45. kalo speaking bagusnya ambil dmn ,kalo ada linknya tolong ya di balas ke site saya....wassalam ,yogyakarta

     
  46. adjie'elfast Says:
  47. @ ricon : di elfast program mingguan hanya fundamental (digabung dengan basic 1 juga ga masalah).
    @Roly: kl speaking saya tidak terlalu tau banyak mana yang terbaik, sesampai dipare kamu bisa cari info ttg itu. di pare cukup menjamur kursusan speaking...

     
  48. Anonim Says:
  49. ujiannya ky gmana tu mas??? kl gk lu2s ngulang materi dari awal atau langsung ujian lg???? bayar lagi gk???

     
  50. adjie'elfast Says:
  51. ujian grammarnya,tingkat kebenarannya 75%, sedangkan ujian tulisnya harus perfect. yang belum lulus hanya ikut ujiannya doank. gratiiiiiis

     
  52. Anonim Says:
  53. klau ambil yang translation bisa ikut di pendaftaran yang masuk tanggal 10 gak??

     
  54. adjie'elfast Says:
  55. boleh, kebetulan translation buka tiap tgl 10 dan 25

     
  56. Anonim Says:
  57. asllmkum...
    mas aji, rencana bulan juli ni aku mo ke elfast,
    nanti klo aku datang pertama kali di pare kediri, bisa langsung tinggal diasrama gak? (soalnya takut,begitu dateng gak dpt penginapan dsb, kayak orang gila)
    trus biaya kursus diatas udah termasuk asrama belum?
    klo tinggal di asrama, programnya belajarnya gimana ya???

     
  58. adjie'elfast Says:
  59. sekarang musim liburan, belum ada jaminan ada yang kosong baik di elfast maupun di campnya, seoalnya mereka berlomba2 untuk mendapatkannya. kl masih da yang kosong berarti bisa. info lebih lanjut coba tlp 0354-399844.
    biaya camp beda dengan biaya kursus.
    kegiatan camp da grammar speaking dan listening yang dilaksanakan setelah isyha'

     
  60. Unknown Says:
  61. asslaamualikum
    mas saya didik mahasiswa kedokteran, semabari menunggu masuk di rumahsakit yg insyaallah pada bulan februari. saya ingin belajar bahasa inggris...kira2 saya cocok masuk yg mana ya? jujur saya pengenya seh utk persiapan toefl biar entar ngambil spesialisnya gampang...hehehe amin
    dan saya gak nayngka banget...biayanya sangat murah dan terjangkau....tp menurtku bahsa inggris saya masih kurang bagus....enaknya gimana ya mas..
    thanks before..........................

     
  62. adjie'elfast Says:
  63. mas didik, kira2 punya waktu brp lama dipare, kl punya wkt panjang saya anjurkan bln pertama adalah basic program 1 dan 2., bln brkutnya bisa double antara pre-toefl ma toeflnya.

     
  64. boby Says:
  65. hallo elfast
    saya ada rencana ke pare ikut yg tgl 10nov
    nah pingin tau d elfast nyediain u persiapan toefl IBT ga?
    klo misal ada, ada pra-syarat daftarnya ga?

    oya saya liat itu ada program toefl+ielts,,
    itu maksudnya dapet dua-duanya??
    toeflnya yg pbt ato ibt ini?

    thanks in advance

     
  66. Anonim Says:
  67. untuk bulan febuari masih berlaku kah data ini??????

     
  68. Anonim Says:
  69. saya berencana ingin ksana akhir bulan juni atw awal bulan juli...
    saya ingin mngambil BP2,,,kira2 bagusnya d pasangkan dgn program apa?
    trims,,,

     
  70. Anonim Says:
  71. mw nanya elfast..
    1klo z mw belajar dari basic sammpe toefoel itu berapa lama biasanya?
    2elfast ad t4 kosx g?yg sudah join ma elfast.
    3fase2 pembelajarn yg baik bagaimana?apa basic grammer,speaking....atau bagaimana.....
    z ad rencan kesana tahun ini...
    jawabannya tolong di kirim k email q aja yahh elfast"sisiog@ymail.com" atau 085215756692. mkasih elfast.
    wass
    (^_^)

     
  72. Anonim Says:
  73. assalam,,
    saya siswa SMA yang baru aja selesai UN, dan berminat untuk melanjutkan studi ke luar negeri,
    otomatis nilai TOEFL saya harus mencapai atau bahkan melebihi standar yang ditentukan (min 500)
    apakah saya bisa langsung mengambil program TOEFL tanpa ambil yang basic?

     
  74. Anonim Says:
  75. Assalamu'alaikum
    ak mau tanya d elfast ada program toefl yg bwt 2 mggu aja gak?

     
  76. Anonim Says:
  77. assalamualaikum....
    elfast,,saya mau nanya,,apakah ada program.y yang tanggal 25 itu buat bulan ramadhan???

     
  78. Anonim Says:
  79. Elfast, apa d sini ada placement test untuk tau di level mana kita mskny??

     
  80. Anonim Says:
  81. mau tanya donk, kita dapet sertifikat ga ya ?

     
  82. Anonim Says:
  83. assalammualaikum...
    mau tanya msih adakah pendaftaran untuk tanggal 10 oktober ini?
    terima kasih sebelumnya..

     
  84. andah Says:
  85. assalammualaikum...
    apakah untuk per januari 2012 ada d buka kelas baru?
    sya ingin mengambil kelas toefl dan memperlancar bahasa inggris saya..
    kira kira berapa lama waktu yg saya butuhkan untuk itu?
    trimakasih

     
  86. Unknown Says:
  87. salam..
    saya ingin mengikuti program TOEFL untuk tgl 25 januari ini apakah masih bisa?

    apakah prrogram TOEFL itu bisa disingkat menjadi 2 minggu?

    berapa biaya yang dibebankan,,
    mohon penjelasannya,,
    terima kasih...

     
  88. Unknown Says:
  89. salam, sy ingin kursus untuk tgl 27 februari, ada kelas yg terbuka?
    berapa biayanya?
    mohon dibantu

     
  90. Oz Magic Says:
  91. Assalamu'alaikum wr.wb
    Maaf saya minta bantuannya..cara pendaftaran online bagaimana?karna saya sudah mencoba beberapa kali tapi gagal......rencana saya mau ke Pare tgl 10 Mei tapi saya mau mendaftar terlebih dahulu.......jadi tolong beri rinciannya.....truz kpn saya harus membayarnya.....I think enough...thanks so much for u'r attention.....ELFAST waiting me ok.......
    Wassalamu'alaikum wr.wb

     
  92. Oz Magic Says:
  93. Assalamu'alaikum wr.wb
    Maaf saya minta bantuannya..cara pendaftaran online bagaimana?karna saya sudah mencoba beberapa kali tapi gagal......rencana saya mau ke Pare tgl 10 Mei tapi saya mau mendaftar terlebih dahulu.......jadi tolong beri rinciannya.....truz kpn saya harus membayarnya.....I think enough...thanks so much for u'r attention.....ELFAST waiting me ok.......
    Wassalamu'alaikum wr.wb

     
  94. Oz Magic Says:
  95. Assalamu'alaikum wr.wb
    Maaf saya minta bantuannya..cara pendaftaran online bagaimana?karna saya sudah mencoba beberapa kali tapi gagal......rencana saya mau ke Pare tgl 10 Mei tapi saya mau mendaftar terlebih dahulu.......jadi tolong beri rinciannya.....truz kpn saya harus membayarnya.....I think enough...thanks so much for u'r attention.....ELFAST waiting me ok.......
    Wassalamu'alaikum wr.wb

     
  96. Unknown Says:
  97. terimakasih informasinya, uraiannya mantap, sehingga menambah wawasan kemana belajar bahasa inggris yang bagus berkwalitas dmn. biar tidak --Spending time doing nothing-- minta tolong info kursus yang teachernya lulusan S2 atau mahasiswa S3 dong, apakah ada?

    oiya, saya dengar2 ada Dosen tamu di UGM, Pak Teddy, alumni S2 ITS Surabaya (dosen di Surabaya), sekarang mahasiswa S3 Teknik dan S2 American Studies (English Literature) UGM, sekarang beliau ngajar Acept/ Toefl/ Akademik Writing/ Matematika Teknik UGM,

    saya denger2 beliau buka kursus di pare. saya belum tahu nama kursusnya, tapi katanya tempat kursus tersebut terletak di selatan nya masjid, barat Smart course, jalan Flamboyan, bolehkah sy minta tolong nanya nama kursus nya itu apa ya? trus no HP kursus tersebut yang bisa di hubungi?

    mohon informasi nama kursusan tersebut,
    terimakasih teman2

     
  98. Anonim Says:
  99. Permisi mas.. saya mau tanya apakah saya bisa mengambil kelas naik tingkat setelah saya selesai mengikuti program kursus? Lalu tolong di update semua tentang elfast dan kediri ya mas... lalu apakah wanita punya english area camp? Jika ingin daftar, formulirnya ada yang online kah? Dan jika ada saya minta alamatnya... lalu satu lagi, bagaimana program kursus di elfast ini? Apakah di akhir pekan mendapatkan paket wisata? terimakasih partisipasinya :)...

     
  100. Unknown Says:
  101. ini website kami yang lama silahkan datang ke website baru kami di http://elfast-pare.com/ terima kasih

     
  102. Unknown Says:
  103. mendaftarnya gimana ya untuk yang basic program?? terima kasih
    sebelumnya saya mau tanya apa ada yang 2 minggu ya?? cuman tanya saja,,kalau tidak ada tak apa..terima kasih,,mohon dijawab :) saya mau masuk untuk periode 25

     
  104. Unknown Says:
  105. Akses official website Elfast Speaking Kampung Inggris untuk mendapatkan informasi seputar berita Kampung Inggris, Camp, education, dan info pendaftaran lainnya https://kampunginggris-pare.com ☎(0354)399844.

     
  106. yanmaneee Says:
  107. goyard handbags
    golden goose outlet
    moncler
    moncler
    yeezy shoes
    goyard handbags
    goyard tote
    adidas yeezy
    supreme outlet
    golden goose

     

Posting Komentar

Contact Info


Email: elfast_course@yahoo.com
Website: http://elfastenglishcourse.blogspot.com/
Office: Jl. Anggrek No. 17 Pare Telp (0354) 399844
Location: Jl. Anggrek No. 17 Pare ,Kediri, Indonesia


Klik Disini Untuk Berkunjung Ke